Monday, May 8, 2017

Resep Roti Tawar Gulung Pisang

http://berjutaresep.blogspot.com/2017/05/resep-roti-tawar-gulung-pisang.html

Roti Tawar Gulung Pisang

Roti tawar gulung pisang adalah makanan yang sangat praktis. Praktis membuatnya, praktis membawanya, dan praktis memakannya.



Buat Anda yang sibuk dan tak punya waktu banyak untuk menyiapkan makanan atau bahkan mampir ke rumah makan karena begitu sibuknya, roti tawar gulung pisang ini bisa menjadi alternatif asupan nutrisi dan energi, sehingga kerjaan Anda bisa selesai dan tubuh tetap memiliki energi yang cukup. Ingat, kesehatan sering terganggu karena jadual makan yang terganggu. Sepertinya tidak apa-apa menunda waktu makan untuk jangka waktu cukup panjang, tetapi hal tersebut bisa mengganggu kesehatan karena energi yang seharusnya untuk menjaga tubuh tetap sehat, malah digunankan untuk mengatasi kekurangan pasokan di saat sibuk, akibatnya cadangan energi terkuras, dan tubuh perlahan kehilangan daya tahannya.

Roti ini bisa dibuat begitu saja tanpa digoreng atau dibakar, tetapi Anda juga memvariasikannya sesuai selera yang Anda suka. Berikut ini resepnya :

Bahan :
  • 8 lembar roti  tawar iris
  • selai kacang/peanut butter
  • keju parut secukupnya
  • 4 buah pisang ambon/raja
  • selai strawberry

Cara membuat Roti Gulung Pisang

  1. Roti dioles selai kacang, selai strawberry, isi dengan pisang, gulung.
  2. Poles ujungnya dengan selai strawberry. Taburi keju parut.
  3. BUngkus dengan plastik, siap disantap di perjalanan menuju tempat kerja.
  4. Untuk 4 orang.




Semoga resep-resep dan info kuliner ini bisa membuat Anda dan keluarga semakin sehat dan berbahagia. Jangan lupa kunjungi www.berjutaresep.blogspot.com kembali untuk info resep dan kuliner terbaru.